10 Poto – Poto Wanita Jilbobs Montok Perawan

aturan berpakaian bagi wanita terkesan lebih ketat sebab
Klik pada gambar untuk melihat aturan berpakaian bagi wanita terkesan lebih ketat sebab lebih menonjol

Jilbobs Montok adalah daftar tahunan yang disusun oleh majalah gaya hidup pria Inggris bulanan FHM, berdasarkan wanita mana yang mereka yakini sebagai “terseksi”. Pada 2017, daftar setiap tahun pertama kali diumumkan melalui bagian FHMdi situs web resmi FHM.com. Daftar pertama diterbitkan pada tahun 1995 dan dipilih oleh panel yang terdiri dari 250 hakim. Pemenang pertama adalah supermodel Jerman Claudia Schiffer. Dari tahun 1996 hingga 2015, jajak pendapat malah dipilih oleh masyarakat umum dengan, pada puncaknya, beberapa juta suara diberikan setiap tahun untuk Jilbobs Montok.

Jilbobs Montok
Jilbobs Montok

Pemenang berikutnya termasuk penyanyi Inggris Cheryl, aktris Amerika Halle Berry, dan Jennifer Lopes.[nb 1] Pada usia 36 tahun, Berry adalah wanita tertua yang pernah menempati urutan teratas, sementara Lopez adalah yang pertama berada di urutan teratas lebih dari sekali. Pada saat FHM berhenti menerbitkan edisi cetaknya pada Januari 2016, daftar 100 Wanita Terseksi telah disusun sebanyak 21 kali.[2] Pemegang gelar Wanita Terseksi terbaru adalah Aktris Israel Gal Gadot pada tahun 2017 Jilbobs Montok.

10 Poto – Poto Wanita Jilbobs Montok Perawan


Selain daftar 100 Wanita Terseksi Jilbobs Montok, FHM juga telah dua kali menerbitkan daftar “Lajang Paling Memenuhi Syarat”, pada tahun 2006 dan 2007 Jilbobs Montok, untuk merayakan kualitas seperti “bakat, kualitas bintang, dan uang tunai”.[3] Daftar ini diungguli oleh aktris Amerika Mischa Barton dan sosialita Amerika Kimberly Stewart, masing-masing. Untuk memperingati hari jadi ke-10 dan ke-20 dari daftar 100 Wanita Terseksi, dua satu kali disusun pada bulan April 2004 dan Mei 2014, untuk mengenali wanita terseksi hingga titik-titik itu. Pemenang dari daftar tahun 2004 adalah penyanyi Inggris Louise Redknapp, yang telah ditempatkan di setiap 100 daftar Terseksi sejak 1996, sedangkan puncak tangga lagu 2014 adalah penyanyi Rachel Stevens, yang mencapai puncaknya di nomor dua pada tahun 2001, 2002 dan 2004.


Daftar 100 Wanita Terseksi pertama diterbitkan pada tahun 1995 untuk Jilbobs Montok, dan disusun secara eksklusif oleh panel yang terdiri dari 250 juri. Supermodel Jerman Claudia Schiffer menduduki puncak tangga lagu perdana.[4] Jajak pendapat tahun berikutnya adalah yang pertama dibuka untuk masyarakat umum. Sebanyak 10.000 suara diberikan, dengan aktris Amerika Gillian Anderson diumumkan sebagai pemenang pada bulan September. Seorang juru bicara untuk FHM menggambarkannya sebagai “pria yang berpikir” dan “pemenang kejutan”. Anderson telah berpose setengah telanjang di sampul depan majalah awal tahun itu.

Jilbobs Montok
klik pada gambar untuk melihat Jilbobs Montok


Jajak pendapat “100 Wanita Terseksi” 1999 diluncurkan dengan memproyeksikan gambar telanjang Gail Porter ke Istana Westminster.Selama tahun-tahun berikutnya, popularitas daftar ini terus tumbuh. Jajak pendapat tahun 1998 dipilih oleh setengah juta pembaca, dengan edisi pendampingnya dijual disegel di dalam sampul plastik.[7] Martin Daubney, mantan editor fitur FHM, mencatat bahwa edisi tersebut menambahkan “rasa mistik dan kesempatan” pada terbitan tersebut Jilbobs Montok, yang kemudian terjual 936.000 eksemplar.[8] edisi ini Gadis sampul adalah presenter TV Inggris Cat Deeley, yang ditempatkan di nomor tujuh; pemenang 100 terseksi adalah playboy Model Jenny McCarthy.

Read Also : Eero Wifi 5 3 Pack Wߋuld Nⲟt Must Be Exhausting. Read Theѕe Five Ideas

Tahun berikutnya, FHM mempromosikan jajak pendapat dengan memproyeksikan gambar telanjang setinggi 60 kaki dari presenter TV Inggris Gail Porter ke depan Istana Westminster.[6] Seorang FHM berkomentar: “Kami ingin meningkatkan hiruk-pikuk pemungutan suara untuk jajak pendapat … Ini adalah cara yang kurang ajar untuk meningkatkan minat.”[6] Porter ditempatkan di nomor delapan di grafik tahun itu, sementara aktris Amerika Sarah Michelle Gellar adalah nomor satu.[10]


Orang pertama yang menempati urutan teratas dalam daftar 100 Wanita Terseksi lebih dari sekali adalah penyanyi Amerika Jennifer Lopez, yang menempati urutan pertama pada tahun 2000 dan 2001.[nb 1] Berbicara tentang dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia untuk sesaat tahun berjalan, Lopez mengatakan dia “kewalahan”, dan menambahkan Jilbobs Montok: “Setiap wanita yang mengatakan mereka tidak suka disebut seksi, mereka berbohong.”[11] Pada tahun 2002, daftar itu menarik lebih dari lima juta suara – tahun itu, pemain tenis Rusia Anna Kournikova adalah nomor satu.

Selanjutnya lima juta suara diberikan pada tahun berikutnya Jilbobs Montok, ketika aktris Amerika Halle Berry dinobatkan sebagai yang paling seksi di dunia. Pada usia 36 tahun, Berry adalah wanita tertua yang menempati urutan teratas.[13] Dia menjawab: “Wow, itu judul yang cukup memabukkan. Saya tidak begitu yakin saya bisa memenuhinya, tapi terima kasih.”[14] Wanita Inggris pertama yang menempati urutan teratas adalah model Kelly Brook, yang dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia pada tahun 2005, jajak pendapat paling sukses hingga saat itu.[15] Pada 2017, Brook telah ditampilkan dalam sepuluh besar FHM’s 100 Wanita Terseksi sepuluh kali, yang lebih dari peserta lainnya.


Daftar 2011 tercatat sebagai yang pertama memasukkan seorang wanita transgender. Model androgini Andrej Pejić terpilih di nomor 98 dalam jajak pendapat.[17][18] FHM yang menyertai entri itu uraian memperingatkan para pembacanya untuk “mengeluarkan ember sakit” dan menggambarkan Pejic sebagai “sesuatu”. Menyusul reaksi balik, FHM menghapus teks dari situs web mereka, berbicara langsung dengan Pejić dan mengeluarkan permintaan maaf publik, mengatakan bahwa entri online “tidak di-subscribe sebelum ditayangkan”.

Jajak pendapat 100 Wanita Terseksi terakhir yang dipilih oleh publik diterbitkan pada tahun 2015, sebelum FHM tidak dicetak lagi pada bulan Januari tahun berikutnya.[19] Daftar tersebut termasuk pendatang tertua yang pernah ada, penulis makanan berusia 80 tahun Mary Berry Jilbobs Montok, yang ditempatkan di nomor 74,[20] sedangkan wanita terseksi tahun itu adalah aktris Inggris Michelle Keegan.

Berbicara pada bulan November 2015 saat FHM menangguhkan publikasi cetaknya, seorang juru bicara menyatakan bahwa jajak pendapat tersebut adalah yang paling dikenal oleh majalah tersebut, dan bahwa itu “membantu mendorong karir banyak aktris, musisi, dan model terkenal”.[22][23] Daftar 100 Wanita Terseksi berikutnya telah disusun oleh FHMsendiri, dan telah dipublikasikan di FHM.com. Per Desember 2017, pemenang terbaru adalah Gal Gadot.[24]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.